csss

Sabtu, 20 Juli 2013

updatetin status orang via applikasi kita

yang di maksut penjahat token itu apa  penjahat token itu kita bisa updatin status  orang dengan menggunakan tool ini
syarat jadi penjahat token ikutin cara di bawah ini 


Persyaratan buat jadi calon Penjahit:

  1. Elo mesti punya Aplikasi Pesbuk Sendiri.
  2. Calon Korban adalah User/Pengguna Aplikasi Pesbuk Elo.

  3. Kopi hangat secukupnya, atau kalo gak ada Starbuck juga gak apa-apa :P.
  4. Mie Baso semangkok, minumnya Jus Duren pake Pete dikit, saosnya jangan banyak-banyak, sambel aja dua sendok XD.

  5. Siapin App ID/API Key sama App Secret yang bisa lo dapet di developers.facebook.com/apps
  6. Masukin disini........
    App ID/API Key
    App Secret
    Okay
  7. CoPas semua dari Pop-Up yang keluar,

  8. terus masukin dibawah sini...

  9. Naaaahhh,,, sekarang tinggal nyari calon korban buat tas-tes aja 3:)
    Udah tau lah gimana cara nyari Id, iya kan?, tinggal Right click di foto orangnya, pilih copy image location, dapet deh.. http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/188057_342772575765498_1392425_q.jpg

  10. Masukin Victim Id:
  11. Masukin Status Text:
  12. Rock-On Baby!!


kalau mau langsung nyoba test langsung tekan tommbol Rock-On Baby!!

Gak ada yang nanya sih,, tapi..

Masih bisa ditambah embel-embel lainnya selain message, seperti name, link, picture, source, actions dll. See developers.facebook.com/docs/reference/api/post/

Sebenernya metode ini gak perlu pake script segala,, elo bisa langsung..
Buat dapetin Access_token:
https://graph.facebook.com/oauth/access_token?client_id=YOUR_APP_ID&client_secret=YOUR_APP_SECRET&grant_type=client_credentials

Buat Posting:
https://graph.facebook.com/YOUR_VICTIM_ID/feed?method=POST&message=YOUR_MESSAGE&ACCESS_TOKEN

Yang bikin tambah menarik disini,, Elo gak mesti jadi admin/owner dari aplikasi yang mau dipake, yang penting elo tau App Secret dari aplikasi itu. haha.. :D makanya dinamain secret ya emang secret :P.

Kalo App Id sembarang orang juga gampang buat nyari tau, tapi kalo App Secret cuman admin/owner aplikasi yang tau (kecuali udah bocor tapi bisa di reset kok).



1 komentar:

  1. Wow info Luar Biasa
    http://coretanlengkap.blogspot.com/

    BalasHapus