csss

Jumat, 19 Juli 2013

robot auto update status

Hello, Mau nulis apa juga binggung,Dari pada ini blog gag ada coret²nya mending aq coret²in wae lha. Syukur - syukur ada yang bisa baca tulisanku ini, Abis bahasanya campur aduk asal ketik aja nie tangan. :D Sesuai judul diatas (Auto update status) Tentunya ini buat FB donk. :D Sekarang kan banyak tuh yang jadi robot komentar, Sapa tau banyak temen kamu yang jadi robot, Masak kamu gag pengen sie.. hehehehe.. Kan yang pakai robot koment udah banyak, Mending coba aja nie robot otomatis update status (Biar tetep eksis didunia Perfasebukan). Biarpun kita offline di robot tetep jalan lho. Langsung aja nie script nya ada dibawah, Copy ke notepad | Save as | Namafile.php



Sedikit Penjelasan Nie : 1. Untuk nambahin Pesan yang mau di Update kamu Bisa ganti Di bagian Ini $pesans=array( "pesan 1", "pesan 2", "pesan 3", "dan seterusnya", ); 2. $token='YOUR_TOKEN'; (Ganti token kamu donk, masak token saya :P)


Cara main nya Gini, Kamu upload tuh file kamu tadi di hosting kamu (Yang gratis juga Gpp).
Terus atur cron job nya, Paling engga Atur aja 1 atau 2 jam sekali.
(Gag mungkin kan Setiap 5 menit sekali Update).. ckckkckck..

Udah Wes Gitu Aja, Mudah²an Kalian Semua Tetep Eksis.. Wkwkwkwkaaaaaborrr....

3 komentar:

  1. cara pakainya gimana gw masih bingug ni

    BalasHapus
  2. ─★──────★──────★──────★──────★───★──── ───★─────▄█▀▀║░▄█▀▄║▄█▀▄║██▀▄║──────★── ─────★───██║▀█║██║█║██║█║██║█║───★───── ─★───────▀███▀║▀██▀║▀██▀║███▀║─────────★ ──────────────────────────────────────── ─★─────██▄║█║██║▄█▀▀║░██║█║▀██▀║─────★─ ─────★─██║▀█║██║██║▀█║██▀█║░██║──★───── ─★─────██║░█║██║▀███▀║██║█║░██║──────★─ ─★──────★──────★──────★──────★─────★── ★ ★ ★  |___________████████ |________█████████████ |_____████████████████ |___███████████_______██ |__██████████___________█★ |_██████████ |.██████████ |██████´o) ██ |████████████ |█████████████ |██████████████★ |.████████0███ |_█████████0█ |__██████████0__________█★ |___████ ★ █████_______██ |_____██★°★ ███████████ |_______ ★°★°★ ████████ |_°★°★°★°★°★°★°★°████ |____°★°★°★°★°★°███ |_____°★°★°★°★°♥ |____★°★°★★°★°★♥♥ |___★°__________°★♥♥♥

    BalasHapus
  3. Wow info Luar Biasa
    http://coretanlengkap.blogspot.com/

    BalasHapus