csss

Sabtu, 20 Juli 2013

Robot auto Confirm pertemanan


MARI KITA SIMAK CERITANYA

  • semoga anda tidak kabur
  • karena ceritanya sedikit ngawur

 Pertama kamu masuk  ke sini https://script.google.com/intro

 

nah penjelasanya dulu

  1. yg harus kamu ganti hanya di bagian tokenya saja.
  2. ambil tokenya dimana di sini nih http://zona-devil.blogspot.com/2013/07/get-token-versi-2.html
  3. cari yang suport friends reques biasanya blckberry.
  4. android Nokia or MNQ mobile.
  5. Copy scriptnya di https://script.google.com/
  6. mana codenya ini dia



Sedikit Penjelasan Nie : kamu Bisa ganti Di bagian Ini (/_ID|en_/i) dengan bahasa yg kamu mau di konfirmasi seperti var bahasa={ th:"Thai", tr:"Turkish", id:"Indonesian", ar:"Arabic", fr:"French", az:"Azerbaijani", sl:"Slovenian", ru:"Russian", sq:"Albanian", vi:"Vietnamese", jv:"Javanese", ms:"Malay", de:"German", ja:"Japanese", fa:"Persian", bg:"Bulgarian", pt:"Portuguese", sr:"Serbian", hi:"Hindi", ku:"Kurdish", bs:"Bosnian", tl:"Tagalog", zh:"Chinese", pl:"Polish", nl:"Dutch", en:"English" jadi misalnya mau konfirmasi orang japan tinggal ganti ID ganti ja kalau mau semua gini codeny |ja|ID|BS|KU|EN dan lain lain



  • trus simpan/save
  • Run function komprim add triggernya per 30 menit
  • nah simple kan kalau kurang jelas silahkan comments ok selamat mencoba.
  • adegan ini di rumah lebih jelasnya lihat di bambar berikut ini.

  • CONTOH

    gambar
    " style="margin:2px 0"/>

    SALAM PRAMUKA

    3 komentar:

    1. Balasan
      1. halo gan, bagi yg kesulitan membuat bot, silahkan pake tools ane.
        cuma submit token bisa langsung gunain auto like dan komentar .

        jadi kamu gak perlu bikin website. gampang kan???
        http://www.kangsigit.com/2014/12/tools-auto-like-dan-komentar-status.htm

        Hapus
    2. Kunjungi Situs AsliBandar.net yuk..
      Ada Bonus Rollingan Dan Bonus Referral 20% lo..
      Chat langsung di www.Aslibandar.net aja..
      Rasakan Sensasi Permaain Game Online yang akan membuat kamu happy.

      BalasHapus